KAVEGE
KAVEGE Mobile
www.kavege.blogspot.com/?m=1

Kelebihan dan Kelemahan OS 7



Blackberry OS 7 Fitur dan Keunggulan Blackberry OS 7 aplikasi
Kelemahan Blackberry OS 7 :
BlackBerry OS 7 hanya untuk jenis BlackBerry keluaran terbaru
Merasa BlackBerry Torch bukan perangkat lama? Sayang sekali karena perangkat lama yang dimaksud adalah perangkat sebelum OS BlackBerry OS 7 diluncurkan. Jadi bagi yang ingin menjajal kemampuan OS baru tersebut mau tidak mau harus menunggu model BlackBerry baru seperti BlackBerry Bold Touch 9900.
Dibutuhkan prosesor yang memadai dan bertenaga
Salah satu alasan OS BlackBerry 7 tidak dapat berjalan di perangkat lama terletak di prosesornya. Buktinya saja BlackBerry Bold Touch 9900 sampai dibekali prosesor 1.2 GHz yang merupakan prosesor tercepat yang pernah ada sepanjang sejarah ponsel BlackBerry. Ini juga sekaligus merupakan loncatan besar dari ponsel BlackBerry tercepat saat ini.

Kelebihan Blackberry OS 7 :
Kemampuan Browser yang lebih baik dan dukungan HTML 5
Browser BlackBerry 7 telah diuji dan dibandingkan dengan rivalnya, hasilnya juga cukup memuaskan. Dengan fitur Liquid Grafis maka proses rendering menjadi semakin cepat, RIM sendiri mengklaim browser OS 7 lebih cepat 1.6x dari OS 6, bahkan memiliki dukungan penuh untuk elemen HTML 5.
Fitur BlackBerry Balance
Adalah sebuah fitur yang didesain untuk memisahkan konten personal dan konten kerja di perangkat BlackBerry.
Docs To Go dan dukungan NFC (Near Field Communication)
Kini pengguna OS BlackBerry 7 mendapatkan versi penuh dari Docs to Go dengan seluruh fungsi premiumnya. Begitupun dengan dukungan NFC yang memungkinkan pembayaran secara langsung melalui ponsel (semacam dompet digital).
Dukungan Voice Search
Ini dia perluasan dari Universal Search yang ada di OS BlackBerry 6. Kini RIM menyempurnakannya lagi dengan fitur pencarian melalui suara yang mirip dengan Google Voice Search.
Tampilan dan grafis yang lebih baik
Peningkatan hardware sudah pasti berbuah ke peningkatan tampilan visual dan tampilan antarmuka yang memiliki grafis lebih baik.
Dengan begini BlackBerry Bold Touch 9900 atau 9930 (versi CDMA) akan memiliki kelebihan superioritas dibandingkan ponsel BlackBerry sebelumnya.


Responses

0 Respones to "Kelebihan dan Kelemahan OS 7"

Posting Komentar

 

Categories

Blackberry (8) Cheat (24) Fenomena Langka (14) Games (5) Info (54) Misteri (16) Software (14) Trick PC (12)

SCAN THIS !

qrcode
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors